Pengajar dan StafProfil Pengajar dan Staf Home Schooling Sekolahku

Evi Junita, M.Psi., Psikolog
Evi Junita, M.Psi., Psikolog
Founder Homeschooling SEKOLAHKU

Evi merupakan Psikolog Anak sekaligus penanggung jawab di Homeschooling SEKOLAHKU. Evi adalah Psikolog Anak lulusan dari Universitas Indonesia. Pengalamannya di dunia anak dan pendidikan berkebutuhan khusus sudah dimulai sejak tahun 2003 hingga saat ini. Selain sebagai Psikolog, Evi juga berpengalaman sebagai trainer, terapis anak, konselor anak dan konsultan pelayanan psikologi di beberapa sekolah di Jabodetabek dan sekaligus praktik di KlikPsikolog.

Putri Ariska Anggraini, M.Psi., Psikolog
Putri Ariska Anggraini, M.Psi., Psikolog
Kepala Sekolah

Kak Putri adalah Kepala Sekolah Homeschooling SEKOLAHKU yang juga merupakan Psikolog Pendidikan lulusan S2 Magister Profesi Psikologi Pendidikan di Universitas Padjadjaran. Kak Putri memiliki pengalaman khususnya sebagai terapis perilaku, konselor pembelajaran untuk anak-anak dengan kesulitan/disabilitas belajar, dan juga sebagai staf training & development dan rekrutmen guru di sekolah. Kak Putri bertanggung jawab dalam melaksakan program pengembangan sekolah, evaluasi, controlling, bekerjasama dengan founder, psikolog, pengajar, dan orang tua dalam menghadirkan program pendidikan yang sesuai dengan kebutuhan anak, serta merancang IEP (Individual Educational Program) murid dengan berbagai kondisi spesial seperti kesulitan belajar, Autism, Intellectual Superior, Intelectual Disabilities Learning Anxiety, Selective Mutis, dll.

Muhamad Santoso, M.M.
Muhamad Santoso, M.M.
Kepala Divisi Berkebutuhan Khusus

Kak Santos adalah guru lulusan S1 Bimbingan Konseling Universitas Indraprasta PGRI dan kemudian memperdalam imu di bidang Manajemen Pendidikan. Kak Santos memiliki pengalaman mengajar dengan berbagai level pendidikan mulai dari menjadi guru TK, menjadi wali kelas hingga guru BK salah satu sekolah dasar dengan kurikulum internasional. Saat ini kak Santos aktif menjadi pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa remaja dengan kondisi ASD dan intellectual disability.

Restiyanti Wahyudin, S.Psi
Restiyanti Wahyudin, S.Psi
Kepala Divisi Berkebutuhan Khusus kendala Verbal

Kak Ires adalah pengajar dari lulusan S1 Psikologi Universitas Azzahra Jakarta. Kak Ires adalah seorang terapis ABA. Kak Ires telah berpengalaman sebagai terapis di beberapa klinik dan lembaga terapi sejak tahun 2010. Selain itu Kak Ires juga berpengalaman menjadi shadow teacher untuk murid berkebutuhan khusus di sekolah nasional hingga internasional dengan kurikulum SOT (School of Tomowwor) dan kurikulum Cambridge. Saat ini, Kak Ires aktif sebagai pengajar anak dengan kondisi ASD, menjadi tim kurikulum untuk siswa/siswi usia sekolah dasar dan menjadi terapis di KlikPsikolog.

Noor Fauziah Rahmayanti, S.Psi
Noor Fauziah Rahmayanti, S.Psi
Kepala Divisi Persiapan Sekolah

Kak Zia adalah guru lulusan dari S1 Psikologi Universitas Negeri Jakarta. Kak Zia memiliki pengalaman selama 4 tahun untuk mengajar pendidikan anak usia dini dan juga menjadi fasilitator untuk anak berkebutuhan khusus. Saat ini Kak Zia aktif sebagai pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk pendamping murid dengan kondisi kemampuan inteligensi superior dan juga berperan sebagai tim kurikulum serta bertanggung jawab dalam hal controlling dan evaluator untuk siswa/siswi usia prasekolah.

Imarotul Masiroh, S.Psi
Imarotul Masiroh, S.Psi
Kepala Divisi Minat Bakat

Kak Ima adalah guru dengan lulusan S1 Psikologi UIN Jakarta. Kak Ima berpengalaman mengajar privat sejak dirinya masih pendidikan SMA. Kak Ima juga berpengalaman mengajar siswa berkebutuhan khusus dengan menjadi shadow teacher atau terapis remedial dan perilaku. Saat ini kak Ima melanjutkan profesi mengajar dengan bergabung di Homeschooling SEKOLAHKU sebagai pengajar untuk anak remaja berkebutuhan khusus. Selain itu, Kak Ima juga berperan sebagai tim kurikulum dan bertanggung jawab dalam hal controlling dan evaluator untuk siswa/siswi usia remaja.

Afifah Nur Adzkia, S.Pd
Afifah Nur Adzkia, S.Pd
Pengajar

Kak Afifah adalah pengajar lulusan S1 Pendidikan Khusus Universitas Negeri Jakarta. Kak Afifah memiliki pengalaman mengajar anak special di SLB dengan berbagai kekhususan. Saat ini Kak Afifah aktif mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi PDD-NOS dan intelectual disability.

Annisa Mutmainah, S.Pd
Annisa Mutmainah, S.Pd
Pengajar

Kak Nisa adalah pengajar lulusan S1 Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Islam As-Syafi'iyah. Sebelum bergabung di Homeschooling SEKOLAHKU, Kak Nisa memiliki pengalaman mengajar di sekolah inklusi sebagai shadow teacher murid TK dengan kondisi ASD, murid SMP dengan kondisi Down Syndrome, Slow Learner hingga Asperger. Saat ini Kak Nisa mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi murid usia pendidikan dasar dengan kondisi ASD dan kondisi khusus.

Anggi Pratama, S.S
Anggi Pratama, S.S
Pengajar

Pak Tama adalah pengajar lulusan S1 Sastra Indonesia Universitas Pamulang. Pak Tama memiliki pengalaman mengajar selama 9 tahun dengan kondisi berkebutuhan khusus. Pak Tama berpengalaman mengajar 7 anak dengan beragam kondisi diagnosis. Saat ini Pak Tama aktif mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi murid yang memiliki kondisi ASD dengan tingkat usia prasekolah dan pendidikan dasar.

Aulia Khaula
Aulia Khaula
Pengajar

Kak Aulia saat ini sedang menyelesaikan studinya di program pendidikan bahasa inggris Universitas Indraprasta PGRI. Kak Aulia memiliki pengalaman mengajar sebagai shadow teacher untuk mendampingi anak dengan kondisi hiperaktif pada tahun 2019-2020. Saat ini kak Aulia bergabung menjadi pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa usia 2 tahun dengan kondisi intellectual superior.

Irfan Setiawan, S.Pd
Irfan Setiawan, S.Pd
Pengajar

Kak Irfan adalah guru lulusan jurusan S1- PGSD Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Sebelum bergabung di Homeschooling SEKOLAHKU, Kak Irfan telah memiliki pengalaman mengajar dari tahun 2010-2017 dengan menjadi guru privat matematika, mengajar di SMP terbuka, dan aktif menjadi relawan kegiatan sosial hingga saat ini. Saat ini Kak Irfan aktif mengajar siswa Homeschooling SEKOLAHKU dengan kondisi ASD.

Lena Sukma Asih S, Pd
Lena Sukma Asih S, Pd
Pengajar

Kak Lena adalah guru lulusan dari S1 Pendidikan Khusus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Kak Lena memiliki pengalaman mengajar yang sangat panjang di beberapa lembaga pendidikan khusus sebelumnya seperti di SLB dan sekolah pendidikan khusus. Kak Lena telah berpengalaman menghadapi beragam anak dengan kondisi berkebutuhan khusus. Saat ini Kak Lena aktif sebagai pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi ASD.

Muhammad Ade Luthfi, S.Pd
Muhammad Ade Luthfi, S.Pd
Pengajar

Kak Luthfi adalah guru lulusan S1 Pendidikan Khusus Universitas Pendidikan Indonesia Bandung. Kak Luthfi memiliki pengalaman di bidang pendidikan khusus selama kurang lebih 3 tahun, mulai dari sebagai seorang terapis, shadow teacher dan guru sekolah inklusi. Kak Luthfi pernah mendampingi anak dengan kondisi ADHD, Autisme dan Down Syndrome. Saat ini kak Luthfi bergabung sebagai tim pengajar Homeschooling SEKOLAHKU untuk anak dengan kondisi khusus usia remaja. Kak Luthfi mampu menjadi pengajar yang baik dan menciptakan suasana belajar yang friendly untuk siswa/siswinya.

Muhammad Fatkhurrahman, S.Pdi
Muhammad Fatkhurrahman, S.Pdi
Pengajar

Kak Fathur adalah guru lulusan S1 PGSD, STAI ACPRILESMA. Kak Fathur memiliki pengalaman mengajar di sekolah inklusi selama 3 tahun dan kemudian mengajar di salah satu SLB Bekasi selama 3 tahun. Saat ini Kak Fathur aktif mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi khusus pada usia sekolah dasar dan usia remaja.

Nurilla Anhar, S.Pd
Nurilla Anhar, S.Pd
Pengajar

Kak Illa adalah guru lulusan S1 Pendidikan Matematika di Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA). Kak Illa memiliki pengalaman mengajar di sekolah inklusi selama 5 tahun. Saat ini Kak Illa bergabung menjadi pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi khusus pada usia sekolah dasar dan Intellectual Disability

Puteri Tsuraya Alya, S.Psi
Puteri Tsuraya Alya, S.Psi
Pengajar

Kak Puteri Tsuraya Alya atau biasa disapa kak Aya merupakan lulusan S1 Psikologi Universitas Negeri Jakarta. Kak Aya tertarik dengan dunia anak semenjak ia duduk di bangku SD dan memiliki pengalaman sebagai Asisten Guru di salah satu TK khusus anak-anak berkebutuhan khusus di daerah Tebet dan juga Asisten Psikolog di daerah Depok. Sekarang ia aktif sebagai pengajar di HS Sekolahku dan juga tengah menempuh pendidikan diploma montessori.

Rica Ayu Safitri, S.Pd
Pengajar

Kak Rica adalah guru lulusan dari S1 Pendidikan Luar Biasa, Universitas Negeri Surabaya. Kak Rica memiliki pengalaman mengajar di beberapa lembaga pendidikan khusus sebelumnya seperti di SLB dan sekolah inklusi. Kak Rica memiliki pengalaman menghadapi beragam anak dengan kondisi berkebutuhan khusus terutama tunanetra dan ASD. Saat ini Kak Rica aktif sebagai pengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi ASD.

Retno Putriaji, S.Psi
Retno Putriaji, S.Psi
Pengajar

Kak Retno adalah guru lulusan S1 Psikologi Universitas Indonesia. Sebelum bergabung di Homeschooling SEKOLAHKU, Kak Retno memiliki pengalaman mengajar di sekolah inklusi dan biro psikologi sebagai guru pendamping khusus untuk siswa dengan ADHD dan tuna rungu. Saat ini Kak Retno aktif mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi ASD.

Rusdiana, S.Pd
Rusdiana, S.Pd
Tim Kurikulum & Pengajar

Bu Ana adalah pengajar lulusan S1 Bimbingan Konseling di Universitas Indraprasta (UNINDRA). Bu Ana memiliki pengalaman mengajar yang panjang di satuan pendidikan sekolah umum dengan kurikulum nasional. Di Homeschooling SEKOLAHKU, bu Ana bertanggung jawab membuat program belajar dan modul pembelajaran siswa/siswi Homeschooling SEKOLAHKU. Bu Ana juga berpengalaman sebagai pengajar anak dengan kondisi ASD, anak dengan masalah perilaku dan bina diri. Selain itu Bu Ana juga bertanggung jawab menjadi evaluator dan perancang kurikulum untuk siswa-siswi Homeschooling SEKOLAHKU yang menerapkan sistem belajar homeschooling mandiri dengan pengajaran dari orang tua

Siti Purwanti
Siti Purwanti
Pengajar

Kak Siti saat ini sedang melanjutkan kuliahnya di jurusan PGSD Universitas Terbuka. Sebelumnya Kak Siti berpengalaman sebagai shadow teacher selama 5 tahun & menjadi guru di sekolah inklusi selama 4 tahun. Kak Siti mampu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan dan membuat murid merasa nyaman saat belajar. Saat ini Kak Siti menjadi salah satu pengajar di HS Sekolahku mendampingi siswa dengan kondisi borderline.

Yusnia Pratiwi, S.Sos
Yusnia Pratiwi, S.Sos
Pengajar

Kak Nia adalah guru lulusan S1 Ilmu Kesejahteraan Sosial, UIN Jakarta. Kak Nia memiliki kiprah menjadi pekerja sosial diberbagai kegiatan sosial dan aktif mengajar di rumah singgah di desa nelayan dan anak-anak jalanan. Kak Nia berpengalaman menjadi guru anak berkebutuhan khusus selama 6 tahun. Saat ini Kak Nia aktif mengajar di Homeschooling SEKOLAHKU untuk mendampingi siswa dengan kondisi ASD usia pendidikan dasar.

Ukhti Salamah, S.Psi
Pengajar

Kak Ukhti atau yang disapa Kak Uti adalah salah satu guru yang mengajar di Homeschooling Sekolahku. Kak Uti lulusan S1 Psikologi Universitas Indonesia. Sebelum mengajar di Homeschooling Sekolahku, kak Uti pernah bekerja sebagai guru BK dan juga pernah menjadi guru pendamping untuk siswa dengan intellectual disability, ADHD, low academic dan berkacamata minus 12 di salah satu SD swasta Kota Depok. Selain itu, Kak Uti pernah magang di LSM yang bergerak di bidang kesejahteraan anak. Saat ini, kak Uti aktif mengajar di Homeschooling Sekolahku untuk mendampingi remaja tuna rungu.